Visi dan Misi

01 Februari 2017 02:48:35 WIB

           VISI DAN MISI KEPLA DESA KARANGTURI (PURYONO, SE, SP)

 

Visi adalah sebagai gambaran tentang kondisi ideal yang diinginkan atau yang di cita-citakan oleh Pemerintah Desa masa yang akan datang, visi juga merupakan alat bagi Pemerintah Desa dan pelaku pembangunan lainnya melihat, menilai atau memberi predikat terhadap kondisi Desa yang diinginkan. Adapun visi Desa Karangturi adalah sebagai berikut :

Pelayanan Murah dan Mudah Serta Pembangunan Infrastruktur Desa Secara menyeluruh dan Berkesinambungan menuju Karangturi Sehat, Aman, adil, Sejahtera dan Beraklaq”

Dengan visi ini diharapkan akan terwujud masyarakat Desa Karangturiyang maju dalam bidang Perekonomian sehingga bisa mengantarkan kehidupan yang rukun dan makmur. Di samping itu, diharapkan juga akan terjadi inovasi pembangunan desa di dalam berbagai bidang utamanya penggalian garam, perikanan, sentra pruduk krupuk ikan dan puli, pertukangan, dan kebudayaan yang ditopang oleh nilai-nilai keagamaan.

Hakekat Misi Desa Karangturi merupakan turunan dari Visi Desa Karangturi Misi merupakan tujuan jangka lebih pendek dari visi yang akan menunjang keberhasilan tercapainya sebuah visi. Dengan kata lain Misi Desa Karangturi merupakan penjabaran lebih operatif dari Visi.

 

Misi adalah merupakan pernyataan yang mengarahkan tujuan dan sasaran desa yang hendak dicapai, pernyataan misi membawa desa kepada suatu fokus.Misi inilah yang harus diemban oleh pemerintah desa. Untuk mewujudkan visi desa tersebut diatas, maka Pemerintah Desa Karangturimenetapkan Misi sebagai berikut :

Untuk meraih Visi Desa Karangturi seperti yang sudah dijabarkan di atas, dengan mempertimbangan potensi dan hambatan baik internal maupun eksternal, maka disusunlah Misi DesaKarangturisebagai berikut:

  1. Melakukan pelayanan yang murah dan mudah
  2. Pembangunan Infrastruktur perdesaan di segala bidang
  3. Mewujudkan Derajad kesehatan masyarakat dengan upaya menumbuh kembangkan semangat, pelayanan dan penyuluhan
  4. Menciptakan rasa aman dan nyaman di dalam kehidupan bermasyarakat
  5. Bersikap adil dalam perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi setiap kegiatan
  6. Mewujudkan kesejahteraan masyarakat dalam segala unsur kehidupan
  7. Peningkatan iman dan taqwa dengan terpenuhinya sarana dan prasarana peribadatan dan pembinaan mental.

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

CALL CENTER

Lokasi Karangturi

tampilkan dalam peta lebih besar